Anak = Pembawa Rezeki

Postingan intermezzo.

Sebenarnya saya termasuk tipe yang kurang beruntung di urusan undian, kuis berhadiah, giveaway, doorprize atau apapun nama nya (eh maap lupa, pernah sekali sih dapet Nokia 3315, hape paling ngetop di jaman nya dari pembersih absol*t). Padahal sebagai wanita *tsaaaah tentu saja saya suka semua yang berjudul GRATIS (dan DISKON). Tapi apa daya kalo kenyataan berkata lain…

Naaaaahhh….semenjak jadi ibu kesukaan saya terhadap yang GRATIS GRATIS itu ternyata semakin menjadi *haha. Dan incaran nya tentu saja barang yang berhubungan dengan kiprah saya sebagai emak emak, misalnya pompa asi, strelizer, gendongan, baju menyusui, pernik pernik Aira seperti baju atau mainan. Bukan berarti saya nggak pengen barang gratisan macam HP, Ipod, Iphone, Laptop, mobil loh ya, bukaaaan… Tapi ya memang itulah barang barang yang saya inginkan, saat itu….dan sampai saat ini….

Oke, kembali ke yang gratis gratis lagi, jadi inilah daftar barang barang gratis yang pernah saya dapatkan: dum…dum…dum…drumroll….

1. Dari Mommies Daily dalam rangka Breastfeeding Month Blog Competition, saya posting untuk kategori ibu hamil dan newborn, tulisan nya ada disini:

–          Breastpump Philips

Dapet Avent elektrik BP, Alhamdulillah kepake banget untuk dual pump dengan Medela Swing (yang  juga dapet gratis dari kado lahiran dari temen temen kuliah)

–          Buku Mommies Daily dan persiapan melahirkan dari Buah Hati

Karena udah banyak buku sejenis, dan sejak Aira lahir udh rempong baca buku, jadi buku buku tsb akhirnya saya hibahkan ke yang lebih memerlukan

–          Voucher online Milkyway @ 100 ribu

Sudah dipake untuk belanja baju menyusui, yeiiiiii….

–          Ciciero bag

Belum pernah dipake nih, kalo pergi pergi tas andalan adalah diaper bag atau cooler bag :p

–          Voucher Jual Juil @ 200 ribu

Belum dipake karena waktu itu lagi nggak ada stok br* menyusui disana

–           Produk Little Loulah

Baju buat Aira, masih disimpen karena masih kegedean

–          Produk Just for Kids

Baju buat Aira, masih disimpen karena masih kegedean

2. Dari Mommies Daily lagi *sumpah saya cinta banget sama semua yang segrup sama, MD, FD dkk. Kali ini saya berpartisipasi tentang journey to be happy mommies, seperti yang saya posting disini

–          Voucher Bunda Carrefour Rp 400 ,000

Kepake banget buat borong pampers Aira

–          Produk Philips Home Appliances

Dapet sterilizer, belum dipake karena udah punya sterilizer kado lahiran

–          Voucher Roppopo Rp 200,000

Buat beli flatshoes untuk bunda kerja

–          Produk Nyai Indonesia

Dapet dompet  yang langsung diamankan oleh nenek Aira hehe

–          Voucher Martha Tilaar Day Spa & Salon Gandaria Rp 500,000

Yang ini sayang banget, sampe expire date masih belum kepake karena bunda nggak tega ninggalin Aira buat me time semacam ini huhuhu…

Hemmm…sudah kelihatan belum ya benang merahnya?? Ternyataaaa….beraneka ragam barang gratis *yang kadang kadang bikin sirik, maap ye… didapat terinspirasi dari Aira. Subhanallah, betapa anak adalah pembawa rezeki.

***********

 

With Love,

Aira dan AyahBunda

Bundanya Aira – Aira – Ayahnya Aira

4 thoughts on “Anak = Pembawa Rezeki

  1. zoothera says:

    Aduhhhh walooo ancurr bgttt bikin siriknya, tp senenggggg baca cerita nyenengin tentan aira n mommynya. Mba Ayk, kalo ada hadiah yg minat dilempar marihh disambut dengan senang hati Ɨƚǟ Ɨƚǟ‎​​​‎​
    Eniho, kenapa muka aira agak mirip sama arsy yaa? Sehat terus ya aira cantiks..

    Oiya mba, u/ urusan buku yg wkt itu aku critain, insyaAllah udh msk proses editing.. Doakan yakkksss

  2. Ayk says:

    Anies, aaarrggghhh mana…mana fotonya Arsy, tiap detik aku buka blog mu *okay lebai dikit hihi, tapi belum ada juga cerita ttg Arsy, kangeeeeeen……

    Good luck buat buku nya. Eh tapi yaoloh kok masih sempet ngurusin buku sih buk, aku baru bisa indehoy santai santai pas Aira 8m+, sebelumnya kok kayak rempoooong banget ya, asi, mpasi, babysitter, bla bla bla *balada first time mommy yg dasarnya emg seneng merempongkan diri hihihi :p

Leave a Reply

