5th Anniversary Giveaway

Tooeeeetttt…. Selamat Tahun Baru 2012…

Tahun ini kami akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5, alhamdulillah… Eh tapi kemungkinan tidak bener-bener perayaan sih, secara tahun-tahun sebelumnya pun tidak pernah ada perayaan khusus, bisa ngumpul bareng aja udh syukur, mengingat dalam 5 tahun pernikahan ini baru sekali bisa bareng-bareng pas anniversary, huhuhu…

Januari 2007 kami menikah, Januari 2008-1st anniversary -LDR, Januari 2009 bareng bareng (yeeeiii), Januari 2010-LDR, Januari 2011-LDR, Januari 2012-tahun ini-harusnya bisa bareng bareng mengingat bumil satu ini mendadak ga bisa jauh dari bapaknya si anak, bawaan nya kangen muluk. Kalo tetep ada tugas luar kota bisa bisa aku rantai kaki nya biar ga kemana mana  *hihihi beda tipis antara kangen dan kejam ya

Dan dalam rangka berbagi kebahagian anniversary, yang sebenernya terinspirasi dari blog sahabat-anies zoothera, bismillah…dengan ini 5th Anniversary Giveaway resmi dibuka…deng…deng…deng….

Caranya gampang :

Masih ingat review di postingan sebelumnya kan? Itu ceritaku tentang penggunaan alat tes kesuburan, gimana cerita mu? Silakan tinggalkan komen di postingan ini yang menceritakan apakah calon bunda sudah pernah/belum mencoba alat tes kesuburan (nggak harus merk tertentu seperti yg aku pake-boleh merk apa aja kok, dan nggak harus mencantumkan merk nya juga).

Komen ditunggu sampai Jumaat 13 Januari 2012 *tanggal 14 Januari akan dilakukan pengumuman pemenang dan hadiah akan dikirimkan mulai tanggal 16 Januari 2012

Syarat dan ketentuan :

  1. Warga negara Indonesia atau tinggal di Indonesia *karena hadiah hanya akan dikirimkan ke alamat di Indonesia
  2. Menuliskan komen di postingan ini dengan meninggalkan alamat email yang valid *tenaaaang alamat email nya tidak akan di publish kok, hanya akan digunakan untuk korespondensi berikutnya jika terpilih menjadi pemenang

Hadiah :

Akan diberikan 2 box alat tes kesuburan (tiap box berisi 5 strip, jadi kalo 2 box bisa dipake untuk 10x test) kepada 5 orang yang beruntung (kenapa cuma 5 orang, yaa karena ini anniversary ke-5 kami, doakan bisa sampe 50 tahun dan seterusnya ya biar suatu saat bisa ngasi hadiah yang lebih banyak juga, insyallah).

Jadi yak…silakan ditunggu komen komen nya .

With love,

Ayk

16 thoughts on “5th Anniversary Giveaway

  1. uniq says:

    Uniq belum pernah pake Baby Test, tapi karena baca postingan mbak Ayk, langsung pesan sama teman yg jualan Baby Test, daan alhamdulillah si Baby Test dah ada di rumah nih.. smg tokcer yaa.. Aamiin..

  2. uniq says:

    Happy Anniversary ya Mbak.. Semoga awet selamanya, makin sayang.. dan dikarunai anak sholeh dan sholehah.. Aamiin

  3. Mery says:

    Happy anniversary ya,
    aku pernha pake duluuuu, tapi merknya lupa, dan isinya cuma 1 strip, jadi agak susah ya buat liat hasilnya. nga bisa dibanding2in.
    pengen nyoba juga nih yang ini, smoga dapet hadiahnya (buat dapetin anak yg ke-2 :))

  4. mitha says:

    Harusnya ovulation test yg murah diperbanyak diapotik ya, soalnya pemakaiannya kan ga cukup 1-2 aja per bulannya. Dulu aku sampai ngubek2 pasar pramuka, cuma 1 toko yg jual. Semenjak d kiret 2th lalu karena janin ga berkembang aku kepikiran mo beli lg. Eniwei, happy anniversary ya say…dulu aku hamil d usia perkawinan 5th jg, ketahuannya pas valentine, senangnya ga kira2.

  5. zoothera says:

    Jujur, baru pernah coba sekali ngetes ksuburan pake alat tes ovulasi, klo ga salah namanya ferttitest. Waktu itu ngetes urin di hari ke-15.. Tapi hasilnya negatif. Karena ngerasa gak nemuin manfaatnya jadi gak pernah beli2 lagi.
    Nah sejak baca review ayk ttg produk onemed baby test ovulation, baru engeh sama cara gunain alat kek gini. Hohoho trnyata ga bisa cuma sekali yaks ngetesnya dan Ada proseduralnya🙂
    Akhirnya dari kemaren gugling yg jual ini alat dan sempet nemu facebooker yg jualan. Udah tanya2 n dpt jwaban klo hrganya 45rebong tp hrs bli min 3, niatnya emang mo pesen di situ. Tapih kebetulan bgt ada temen sprjuangan BBM tadi siang dan ngasi tau klo dia pesen lgsg dari onemed cab Malang dan tebak hrga satuanny brp? 27.500 saja, lumayan kan slisihnya?
    Soooo rencananya mau pesen lgsg di obemed tp mau cari info prwkilan jktnya.. Syukur2 bisa dpt gratisan dr Ayk hehehe ngareuppphhh dah ah😉

  6. zoothera says:

    Oiya, lupa ngucapin selamat mnyongsong ultah prnikahan yg ke-5 yaaa… Kita rayain bareng aja apah? Haha
    Alhamdulillah yaaa di thn ke-5 dpt hadiah yg sgt istimewa, insya Allah aku dan smua calon bunda juga bs mndapatkan hadiah yg sama, entah dlm perayaan yg mana amiin

  7. inten says:

    Happy Anniversary Ayik dan suami…
    Aku belum pernah pakai alat test kesuburan karena selama ini terlalu PD dengan siklus haid yang teratur 28-30 hari. Aku pernah beli alat test kesuburan, kayaknya uadh lebih dari setahu dan belum pernah aku pakai karena ‘malas’ kali ya. Jadi sampai sekarang itu alat test yang namanya babytest yang sama persis dengan postinganmu yang dulu masih ada loh, utuh tak tersentuh. Tapi sejak baca postingmu aku dah niat banget siklus bulan ini mau aku coba pakai. Meskipun kasusnya sama dengan yang kamu alami waktu nyoba alat testnya, bulan ini aku rencananya akan insem.

    Kapan itu pas habis baca postingmu aku iseng ngecek si alat test ini dan baca-baca petunjuknya (sebenarnya gak perlu karena aku dah sering baca di internet hehee…). Trus tanpa sengaja lihat tanggal expirednya, ternyata Januari 2012 aja gitu hahhaha… Tapi aku tetep mau coba karena baca postingmu yang inspiring itu (dan sayang juga kalau gak kepakai karena terburu kadaluarsa)..

    BTW selamat sekali lagi atas pernikahannya, semoga langgeng dan selamat atas kehamilannya semoga lancar dan sehat sampai melahirkan.. Amiin..

  8. iphe says:

    happy anniversary,,,selamat jg mbak atas kehamilannya…
    Bulan lalu aku pake fertitest,, iseng pngen nyoba,,
    Maklum setelah aku kuret,,blm isi lg..
    Hasilnya 2 strip..
    Sampai bln ini ak blm hamil lg..tp anehnya bln kmrn ak iseng pake testpack hslnya positif samar,, tp setelah 1minggu telat,eh keluar d*rah kek h*id.. Entahlah… Hihi…

  9. mitha says:

    Huaaa mupeng banget baca coment-nya zoothera..aku mau donk contact person one med cabang malang ya, secara lagi kejar tayang nih….mumpung lg haid aku mauuuuu banget beli, plz infonya ya???????

  10. Umuhany says:

    nikah kita ga beda jauh ya,kalo aku tgl 27 desember 2006..
    Sekitar 2 tahun yang lalu pernah iseng nyobai alat tes ksuburan itu(aku lupa merk ny),hasil ny 2 garis yang satu nya samar. Itu di kasi temen yang kata nya sudah lama banget disimpen karna dia ga tega make nya karna harga nya mahal.hehe. Alhamdulillah dia keburu hamil sblum sempat make alat itu..
    Aku sih pe de bgt dg ovulasiku karna tiap bulan skitar 2 hari selalu dapet lendir bening elastis.
    Tapi bulan ini aku dapet cairan ny lebih awal,,aku jadi kepikiran untuk beli alat itu lagi buat mengetahui yang lebih akurat tanda ovulasi itu adalah perubahan lendir atau berdasarkan kalender

  11. sena says:

    Hai salam kenal, boleh ikutan ngak ya?belum punya blog tapi suka BW.. sebelomnya happy 5 th anniversary .. pengalaman saya belom pernah pake tes kesuburan, pengen nyoba tapi mahal ya. Trus hrs berkali2 jadi nya belom beli..baca di blog orng katanya baby test lebih murah tapi susah carinya paling ada yg jualan online jadinya belom sempet nyoba. Sekarang saya paling nentuinya pake tanggalan aja & belom berhasil punya baby sudah 2 thn merit. smoga bisa menang & kesampaian nyobain pake tes kesuburan ..thanks ^^

  12. rani says:

    Assalamu’alaikum mb Ayk…lam kenal

    sebulan yg lalu saya memuali kembali program hamil. Alhamdulillah di sini dahada dr. ahli kandungan yg ce. Diawal selain dikasi vitamin, obat dan satu lagi…namanya baby test…satu kotak ada 5 biji. Alhamdulillah saya tes di hari ke-13 langsung positif…dan malamnya ke dr lagi buat hydrotubasi…baby test ini sangat membantu untuk mengetahui masa subur qta

    Wassalam
    rani

  13. Retno Mawarni says:

    Pengalaman pake alat tes kesuburan bener-bener bikin tepok jidat. Ceritanya dibeliin suami merek ovutest yang reusable. Karena pengantin baru, makanya rajin banget ngecekin, tiap bangun tidur langsung ngeleletin air liur di lensanya lalu jungkat-jungkit ngeliat lagi masa subur atau enggak.
    Udah sebulan make, kok nggak pernah ngedapetin gambar kayak daun pakis yang menandakan bahwa sedang dalam masa subur? Gambar di lensanya samar-samar melulu, bahkan hingga saya dapet menstruasi (jadiii, kapan saya masa suburrnyaaaaaaaa?)

    Apakah alatnya rusak atau bagaimananya? Karena bosan, akhirnya nggak ngecek-ngecek lagi dan beberapa waktu kemudian mesti LDL-an sama suami

    Ketika itu iseng-iseng nunjukin alat tersebut ke temen-temen kosan, eh nggak sengaja lensa optiknya kecabut semua dan lensa bagian atasnya terlanjur kaku menempel hingga nggak bisa diputer-puter lagi. Ya ampuuun, saya langsung siyok, karena ngerasa ngerusakin alat tersebut.

    kemudian saya baca-baca lagi petunjuknya dan oh My God! Ternyata selama ini saya salah mengartikan instruksinya, air liur yang harusnya dioleskan ke lensa objek bagian bawah malah saya oleskan ke lensa objek bagian atas. *tepokjidat
    Pantesan aja gambarnya cuma samar-samar gitu (karena saya pernah mendapati gambar daun pakis yang sangat samar sekali). Sayangnya, lensa bagian atasnya udah kaku melekat, susah untuk dilepaskan dan entah apakah alat tersebut masih bisa dipakai atau tidak. Hiks.

    Pernah nyoba sekali alat uji yang fertitest, hasilnya dua garis, yang satu samar tipis. Habis nyoba, langsung alat ujinya diumpetin, takut ditemu orang lain karena kemarin fertitesnya sempet dikira alat uji kehamilan. Kan bisa heboh kalo ditemu orang lain yang kagak mudeng, dikiranya itu positif hamil karena menunjukkan dua strip.
    😀

  14. nunu says:

    Salam kenal u/ semua bunda dan calon Bunda di seluruh indonesia…
    turut berbahagia u/ mba ayik. selamat ya…dr beberapa postingan mba ayik sangat memotovasi aku, setiap step2 yg mba ayik lakukan u/ mndapatkan keturunan.aku nunu usia 25thn (putri pertama), suamiku 28tahun(putra terakhir),pernikahanku bru berjalan 11 bulan,kpnpun dimanapun selalu ditanyakan kpn hamil?dtunda ya?si ini udah hamil lho, kmu kapan??payah ni…:((, apalagi pas dnger kabar tmn2 yg usia pernikahan’y baru sudh dberi kepercayaan oleh Allah u/ memiliki keturunan. selama ini aku cba cari tahu dari membaca artikel2, ke dokter yg mnurut dokter aku sehat,rutin urut ke mbah “yg kata’y spesialis u/ wanita yg mau hamil, minum vit e, makan buah kiwi dll. Hanya saja waktu istirahat yang memang aga sedikit karena harus bangun pagi u/ masak bekal u/ kami makan siang di kantor, dan sampai rumah sudah malam,begitu rutinitas sehari2. mungkn dari semua calon bunda ataupun yg sudh mnjadi bunda punya saran, sebaiknya tahapan2 apa saja yang harus saya lakukan…terima kasih…

  15. Ayk says:

    edited edited edited edited edited
    Karena di comment saya sebelumnya terlalu banyak revisi, jadi sekalian aja saya edit comment nya yak, intinya sih tetep biar semua seneng dan hepi🙂

    Tadinya menentukan pemenang nya mau pake sistem di-undi, tapi ga sempet mau bikin kocokan nomer, jadi pake sistem prerogatif aja ya, saya pilih berdasarkan nomer comment, yang… disambung2in sama angka keramat : 13-01-07 / 13-01-12 dan angka favorit 8, jadilah pemenangnya adalah….

    13 = Rani
    01 = Uniq
    07 = Zoothera
    12 = Sena
    8 = Inten

    Selamat untuk semua pemenang, aku email ya….mohol di reply dgn nama lengkap, alamat pengiriman, dan no HP.

    Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi.
    Baby dust for all of you, terima kasih, matur nuwun….

    -Ayk-

Comments are closed.