jump to navigation

Pengobatan alternatif September 27, 2011

Posted by Ayk in Trying to Conceive.
trackback

Sebagai bagian dari ikhtiar dalam rangka menjemput buah hati tercinta, selain medis kami juga mencoba pengobatan alternatif, tentunya alternatif disini yang masuk akal baik dari segi metode atau harga nya.

Awal 2008, setelah kurang lebih 1 tahun pernikahan, aku mencoba akupressure di yuli susanti. Info pengobatan ini aku dapat saat nonton salah satu tv lokal jakarta (lupa nama tv nya),  disitu ibu yuli susanti menceritakan ada pasien nya yang sudah bertahun-tahun ingin hamil dan mencoba segala upaya medis tapi belum berhasil, setelah di terapi oleh beliau bisa hamil dan sudah melahirkan bayi lucu (si pasien dan si baby dihadirkan juga disitu utk memberi testimonial).

Akhirnya aku latah pengen nyoba, kebetulan cabang-cabang yuli susanti ini banyak, dan terutama ada yang deket kontrakan, di daerah tebet. Tempatnya agak masuk-masuk sih *ya..secara tebet gitu loh, banyak tempat nyempil kan memang*. Akupressure ini beda dengan akupuntur ya, kalo akupuntur kan pake jarum, kalo ini pake alat dari kayu gitu, metode nya dengan memberikan tekanan/pressure ke telapak kaki. Rasanya sakit kah? Hmm…relatif sih, pasien bilik sebelah sih teriak teriak mulu, tapi menurutku biasa aja kok, nggak yang sakit banget. Tapi aku cuma sekali aja dateng kesana, alasan nya apa ya waktu itu kok males balik *lupa*, tapi sepertinya karena nggak sesuai ekspektasi awal. Bayangan ku kan seperti yang di tv itu, bu yuli susanti sepertinya paham bener masalah-masalah yang berhubungan dengan reproduksi, tapi ternyata di cabang tebet itu yang nanganin asisten nya semua, bukan bu yuli susanti langsung. Dan si asisten yang megang aku kok seperti nya cuma melakukan yang diajarkan selama dia kursus aja, kaku banget, yang dilakukan urut sih dari A-Z, tapi general aja, nggak bisa menjawab aku ada masalah apa sampai lama belum hamil-hamil. Jadi habis itu stop nggak balik kesana lagi. Lagian waktu itu masih belum serius program hamil, dan nyari alternatif cuma dalam rangka mengisi waktu luang selama LDR beda pulau dengan suami.

Pertengahan 2008, coba lagi alternatif lain, masih di seputaran tebet sih, kali ini di Up2U, metode nya semacam transfer energi gitu, jadi bahu/punggung kita dipegang trus jadi berasa ada hawa hangat yang ngalir. Aku taunya dari temen yang ikut program pelangsingan disana, dia cerita kalo di sebelahnya ada yang khusus buat pengobatan, bayar nya juga sukarela beda dengan yg buat pelangsingan kan ada tarif nya sendiri. Cukup lama kayaknya aku kesini, 3 bulan-an lebih, setiap minggu 2x dateng kesana. Terapi nya bareng suami & istri, terapisnya kalo untuk cewek dengan bu Ema, kalo cowok dengan bapak bapak (maaf lupa namanya). Stop kesini gara-gara lagi asik program ke dokter, jadi berasanya ga punya waktu kalo musti bolak balik ke dokter sekaligus bolak-balik ke up2u *hehe dasar sok sibuk

Pertengahan 2011, berhubung hasil HSG menyebutkan rahim kanan ku miring ke kanan banget, aku googling untuk mencari alternatif pijat pembetulan rahim. Kalo di surabaya sih dulu ada dukun bayi/dukun beranak yang konon katanya ahli pijat rahim, bahkan beliau juga yang membantu kelahiran ku *yup, aku lahir di rumah dukun, bukan di rumah sakit*. Cuman info yang aku dapet ternyata si dukun pijat ini sudah meninggal, dan tidak ada anak/keturunan nya yang memiliki keahlian memijat seperti beliau. Jadinya nggak jadi deh, lagian ada yang bilang nggak baik pijat-pijat di sekitaran perut, tapi masih penasaran sih sebenernya, ada yang punya info atau rekomendasi??

Masih di pertengahan 2011 juga, dapet rekomendasi dari temen untuk coba refleksi, katanya bisa mengobati segala macem penyakit, ada temen ku yang menderita sinus parah, udh gonta ganti dokter ga sembuh sembuh, eh trus refleksi sekarang jadinya mendingan. Berdua dengan suami datanglah kita ke tempat refleksi yang di rekomendasi kan itu, namanya Pak Agus, dia ga buka praktek atau apa gitu, jadi di rumahnya pun ga ada plang nama nya. Dan ternyata di refleksi beliau ini ruaaarrr biasa sakitnya, eh sebenernya sakit gara2 aku banyak penyakit nya juga sih. Suami ku yang didiagnosa sehat juga ga ngerasa sakit-sakit amat, tapi aku waduuuhhh…cuma sejam telapak kaki ini dipijat udh habis 3 liter air mineral, belum lagi keringat yang ga berenti-berenti ngucur, ampun-ampunan deh waktu itu. Yang bikin seneng kesini adalah ketauan akar masalah kenapa aku ga bisa gemuk, karena tubuh ga bisa menyerap makanan *lah jadi nemu yang lain-lain, tujuan utama sebenernya kan pengen hamil, ternyata alhamdulillah saluran reproduksi kondisi nya normal ga ada masalah*.

Tapi katanya gimana aku bisa ngasih nutrisi ke janin, kalo ternyata badan ku sendiri aja ga dapet nutrisi, jadi kalo pun aku hamil palingan janin nya ga bisa berkembang karena ga dapet asupan makanan *wah surprise, pak Agus ngomong gitu bahkan tanpa aku cerita kalo aku pernah keguguran dengan suspect pengentalan darah yg menyebabkan janin ga bisa dpt nutrisi*.

Ada beberapa pantangan yang ga boleh aku makan yaitu kangkung, sambel/yang pedes-pedes, rebung, daun singkong, juga pe-er utk minum air putih sebanyak-banyak nya, tujuan nya memang bukan biar cepet hamil, tapi biar cepet sehat karena hanya dengan badan yang sehat kita bisa hamil kan.

Jadilah setiap hari aku minum air putih lebih dari 5 liter, dan ketika minggu depannya kesana lagi alhamdulillah aku udh sehat, ketika dipijat telapak kaki udh ga teriak-teriak kesakitan lagi. Minggu berikutnya pas kesana lagi katanya aku udh bener-bener sehat insyallah, jadi ga perlu tiap minggu dateng buat refleksi, kalo mau maintain palingan dateng sebulan sekali udh cukup, pantangan udah ga ada lagi alias boleh makan apa aja asal ga berlebihan, tapi minum air putih musti lanjut minimum 3 liter/hari.

Sampe hari ini meskipun masih belum hamil, tapi alhamdulillah ya masih dapat nikmat sehat. Bahkan berat badan ku yang jaman kurus banget cuma 45 kilo itu (tapi lupa sebelum refleksi BB ku berapa) sekarang sudah stabil 53-54 kilo, alhamdulillah udah keliatan lebih seger, kata suami sih perutku sudah cukup empuk buat tempat tinggal sementara si dedek selama dalam kandungan, hehehe…

Jadi gimana bunda, ada yang mau share pengobatan alternatif yang pernah dicoba, monggo dibagi disini…… :)

NOTES!!!!

Perhatian-perhatian, mohon diingat kalo postingan ini ditulis sebelum aku hamil, dan refleksi pak Agus sendiri sudah aku lakukan di bulan Juni-Juli 2011 (sedangkan baru tau hamil Oktober 2011). Jadi jangan terlalu dihubung-hubungkan hamil nya karena refleksi, yaaa meskipun tidak menutup kemungkinan juga, masalahnya aku kuatir banyak yang berekspektasi terlalu tinggi datang ke pak Agus KHUSUS untuk program hamil.

Padahal seperti aku bilang diatas, pak Agus bukan spesialis refleksi untuk program hamil, kita ke pak Agus tujuan nya biar cepet sehat, karena hanya dengan badan yang sehat kita bisa mencapai tujuan yang ingin dicapai, kalo soal berhasil hamil tentunya itu mutlak karena Allah SWT.

NOTE LAGIIIII (Sept 2012): Yang butuh alamat pak Agus tolong email aja ya ke ayk.bundawannabe@gmail.com Insyallah aku reply. Thanks…

About these ads

Comments

1. odeliashop - September 28, 2011

hi ayk, salam kenal. mau tanya itu refleksi pak agus di daerah mana ya? thanks.

Ayk - September 28, 2011

odeliashop, di daerah tanah baru-depok, deket tempat mu nggak? kalo mau kesana nanti ku imel-in no telp si bapak.

lita - September 17, 2012

Lam kenal mba ayk, Mba mau dong alamat pa agus, sy tinggal didepok… Itu byrnya brp ya dn pijitnya cma dikaki kan? Hrs bawa suami ga mba? Thankss

Tri Kurniasih - November 11, 2012

Salam kenal mbak,

Saya mohon informasi alamat dan no telp pak Agus di tanah baru depok. Siapa tau cocok untuk mengobati maag dan asma saya. Thanks ya

2. dyadiary - September 28, 2011

Hikkkss, dah nulis banyak keliru ketutup blom di post.

Da yang lebih mudah di Bp. sukimin (shinse, org Cina, cmn nama Jawa :P).
JL.H. TEN 41 C-D JAKARTA TIMUR, 021 4716509 (di internet jg bnyk postingannnya)
Dr perempatan Rawasari ke arah jl. H. Ten (jalan agak kecil) lurus kira-kira kalo jalan kaki 5 menit (kanan jalan) deket apotik waras kl gag salah.

Buka Senin – Sabtu (pagi ampe sore, khusus sabtu agak siangan bukanya, jam 12 istirahat bentar). Langsung kesana ajja, telpon gag ngefek.

Cukup dengan dipijat kakinya 5 menit (1 org 50 – 60 rb per pijat). biasanya 3-4x pijat baru dikasih obat.
Cewek dikasih rebusan 750 rb
Cowok diseduh air anget pakai garam dikit 750 rb
Jangan lupa bawa data mens, ntar dikasih tau kpn minum obat n berhubungannya.
Temen kntr dah 2 yg sukses (1 org sperma gag lancar – anaknya dh mau 2 skrg, 1 sel telur bentuk lonjong gag sempurna – anaknya kembar cowok cewek, waaaw)
Sebaiknya sepasang sekalian berobatnya
dan dah tahu masalah kita apa dari dokter (kl mau cek jgn cerita dl, pas bapaknya pijet ntar dia tahu kok mslh kita).

Siklus mensku dibilang panjang 30 -31 hari (meskipun kata dokter gag mslh asal teratur), stlh pijet jadi 28 hari.
Bisa dipakai sekaligus perawatan dokter n dia (sinshe)
Pas datang terakhir aku dibilang “sabar, masih muda, usaha terus”, seolah tahu gag akan sukses di aku.

Kalo dokter yg bagus dr. Otamar di San Merrie, 2 temen kantor jg sukses. aku blom coba krn msh terkendala jarak ma suami, 2 bln kan hrs ready di jkt (pdhl posisi sering dinas luar kota). Mahal juga.

Semoga bisa membantu. Pengalaman nyaranin temen mlh bnyk yg sukses.
Semoga juga dengan kita. Amin.

3. dyadiary - September 28, 2011

Nambah comment nich, kan gratis jd gpp ya :D

Kalo pijet benerin rahim pernah sekali
Nebeng tukang pijetnya Ibu Direktur.
Org cirebon. Sumpah sakit bgt (bkn perut yg di pijet, tp selangkangan kita).
Gag lagi-lagi deh.

Dia punya kayak jimat gitu kantong hitam, trus kalo ditanya suka goyang jika iya, katanya bakal punya anaknya bentar lagi (tp dh 4 thn belum jg) trus mlh dibilang suami suka selingkuh.
ampyun deh Nek, merusak hub kepercayaan rmh tangga itu.

Kl alternatif yg gituan gag ah, takut syirik. Kl shinse masih okelah.

Pernah jg ada tukang taxi nawarin (kartu nama msh disimpan jg),
Dia pakai obat herbal jg, tp bkn dokter.
Tanpa liat suamiku, dia bisa nebak postur suamiku dll dan bener (pdhl aku gag cerita2).
Gila, langsung ajja Ogahhhhh.
Dia blng pengobatannya pakai sirh (tau itu apa, tp persepsiku pakai sihir or bantuan jin).
Kl yg gituan gag ach, takuuut syirik.

Kl yg Bp. Sukimin tadi perasaanku oke, mang pakai pengobatan cina, penyakit bs diketahui dr pijatan di kaki, bukan pakai sihir (may be, who’s knows).

Ayk - September 28, 2011

dyadiary, huwaaahh infonya lengkap banget buk, makasih banyak ya. ya kalo alternatif yang metode nya aneh aneh gitu aku juga ga pernah coba, ntar malah hamil kagak syirik iya.
Tapi kalo yg metode refleksi itu banyak temen yang nyaranin juga sih, ada banyak di beberapa tempat (yang p.sukimin di jakarta timur itu kayaknya aku juga pernah denger deh). Cuman pilihan akhirnya jatuh yang di deket deket rumah aja, biar ga capek di jalan.

4. mieke - September 28, 2011

hi ayk, lam kenal ya..
ku kira pak agus yang di daerah pasar minggu, soalnya doi juga terkenal tuh. Kakak ku suka ke dia buat ngurut. Tante ku juga. Tante ku ini dah kaya keranjingan ke situ, klo sakit ga kesitu kayanya blom sembuh. Cuman serem juga deh, pernah tante ku tuh kaya orang sakit gitu, dia bilang punggungnya berat banget, klo jalan tuh pundaknya turun gitu. Trus dia ke Pak Agus, kata Pak Agus ada yang ngikut di pundaknya, trus dibersihin ma Pak Agus. Tau deh bener ga ya…

Mudah2an cepet ketemu pengobatan yang cocok ya n cepet isi..

Ayk - September 29, 2011

Mieke, iya makasih info nya bu, memang pasaran ya nama Agus hehehe.

Oh ya aku pernah juga tuh googling ada pengobatan pak siapa gitu di daerah bintaro, metode nya refleksi juga. Udh pernah nelfon buat daftar, tapi trus ga jadi dateng karena ada acara, sampe sekarang jadinya belum pernah kesana, jauh bo’ dari rumah.

5. ansha - October 20, 2011

hi ,salam kenal yah… aku tertarik sama info mu ttg refleksi pa agus yg di tanah baru depok,kebetulan deket sama rumahku.. boleh tau alamat lengkapnya dan biayanya? aku pun sdg TTC nih hehe…
thanks ya..

Ayk - October 20, 2011

Ansha, berhubung pak Agus nggak buka praktek umum, jadi info nya aku email aja ya bu, takutnya kalo alamat & no telp nya dijembreng disini beliau jadi kaget knp mendadak jadi banyak orang dateng ke rumah nya.

6. Diyah - November 23, 2011

hi, salam kenal mba ayk…aku juga tertarik sama bpk agus itu, berhubung deket ma rumahku juga…hehehehehe…boleh minta alamat lengkap dan biayanya juga ga mba ayk…

makasih…

Ayk - November 24, 2011

Diyah, aku udh coba email ke alamat yang kamu isikan pas comment di blog ini, tapi failed. Silakan tulis ulang alamat imelmu disini.

Oh ya fyi, di pak Agus ini biaya pijat nya sukarela, kalopun disuruh beli jamu/obat itu karena emang dianggap perlu dan nggak dipaksa beli. Waktu itu aku diminta minum jamu nya 1 box (harga perbox nya 50rb, nggak tau kalo udh naik ya), suami ku ga disuruh minum jamu karena katanya udh sehat nggak perlu minum jamu-jamuan, tapi ibu ku diminta minum sampe 2 box karena memang kondisi nya membutuhkan dosis segitu. Jadi tergantung kondisi tiap tiap orang, beliau nggak komersil sama sekali.

aie - August 3, 2012

Salam kenal Mbak,aku aie
tolong dong email alamat pak agus
Makasih sebelumnya

citra - September 21, 2012

alamat pak agus tepat nya di mana ya soal nya saya jg di daerah tanah baru

7. umi - December 8, 2011

Mba saya juga mau donk alamatnya Pak Agus, kebetulan rumah saya gak terlalu jauh dari depok. Thank ya

Ayk - December 11, 2011

Mbak Umi, sudah di imel ya. Trims

Mimin Suhaeni - September 3, 2012

Mba minta alamatNya & No.Tlpn Nya dunk.. Karna BB saya tidak sesuai dgn Usia.

ina - September 21, 2012

dear mba umi..mohon dapat emailkan nomor hape dan alamat pak Agus, saya berminat untuk refleksi kesehatan..terima kasih banyak atas bantuan nya.

8. nana - December 13, 2011

salam kenal kak ayk, boleh dong bagi alamaty. kebetulan BB aq jg ga ideal trus aq udh nikah 2th lbh tp blom jg dpt momongan. bagi alamaty dong kak, share d

thank u

Ayk - December 17, 2011

nana, sudah di-imel ya, sekalian alamat imel mu diatas aku hapus ya biar nggak disalahgunakan pihak lain.

9. efi - December 15, 2011

halo ayk, selamat atas kehamilannya. semoga sehat terus sampe lairan. amiin.
aku juga mau dong alamat-nya pak agus. kalo depok mah insya Allah masih bisa aku datangi:) aku belum pernah coba refleksi, siapa tau ke pak agus nanti jadi lebih sehat. makasih sebelumnya ya.

Ayk - December 17, 2011

halo mbak efi, sudah di imel ya sesuai alamat imel yang ditulis saat komen di blog ini.

10. Ayk - December 20, 2011

NOTES:

Perhatian-perhatian, mohon diingat kalo postingan ini ditulis sebelum aku hamil, dan refleksi pak Agus sendiri sudah aku lakukan di bulan Juni-Juli 2011 (sedangkan baru tau hamil Oktober 2011). Jadi jangan terlalu dihubung-hubungkan hamil nya karena refleksi, yaaa meskipun tidak menutup kemungkinan juga, masalahnya aku kuatir banyak yang berekspektasi terlalu tinggi datang ke pak Agus KHUSUS untuk program hamil.

Padahal seperti aku bilang diatas, pak Agus bukan spesialis refleksi untuk program hamil, kita ke pak Agus tujuan nya biar cepet sehat, karena hanya dengan badan yang sehat kita bisa mencapai tujuan yang ingin dicapai, kalo soal berhasil hamil tentunya itu mutlak karena Allah SWT.

luna - January 7, 2012

Pls minta info pa agus yg d daerah tebet reflleksi itu alamatnya dimana persisinya?

Ayk - January 17, 2012

luna, pak agus bukan di daerah tebet, tapi tanah baru depok. aku email alamat nya ya.

11. achie - December 28, 2011

salam kenal mbak…boleh minta alamtnya pak agus ?
makasih yah…kadang tiap bulan tuh selalu harap-harap cemas..apalagi klo dah telat beberapa hari..
doanya biar bsa nyusul hamil juga :)

Ayk - January 17, 2012

Achie, sudah di email ya mbak alamat nya.

indri - November 28, 2012

mba email kan alamatnya pak agus ku

12. chychy - January 9, 2012

ask : slamat ya mba bwt kehamilannya

All : Hai Mba2 semua, sekalian dunk mo tanya ada referensi pengobatan Alternatif di daerah Jak-ut ga???
klo ada tukang urut sekalian juga ga pa2 bwt benerin rahim supaya cepet hamil, soalnya dah hampir mo 2 thn nikah blm ada tnda2 kehamilan juga,
mkasih ya bwt infonya
:)

Ayk - January 17, 2012

Chychy, yang pijat benerin rahim itu aku juga belum dapet. Trus pengobatan alternatif di jak-ut mudah2an ada bunda yang bersedia sharing disini ya..

13. Ratna Kumala - January 11, 2012

Hi Mba Ayk..salam kenal…seneng banget baca blog mba..apalagi ttg baby test ovulationnya…oiya boleh minta alamat Pak Agus ya mba..soalnya lumayan dkt dg aku tuh daerahnya..makasih

Ayk - January 17, 2012

Ratna, sudah saya email ya mbak alamat nya pak Agus.

14. Niniez - January 27, 2012

alow Mba Ayk..salam kenal..

wah…sy seneng bgt nemu blog’e smpeyan, hehe..sy dah 6th nikah, n insya Allah sabtu ini mo konsul prtama ma dr. Iam jg. smoga brhasil :) oya Mba, aq mau alamatnya Pak Agus jg dunk, kbtulan aq tggal di Kober depok, soale BB ku jg ga ideal niy, tll kurus, cpt cape n srg pusing, pgn pijet2 sehat aja gt. Makasiy ya Mba.. :)

15. Ayk - January 31, 2012

mbak niniez, sudah saya email ya, matur nuwun.

16. ira - February 5, 2012

mbak, saya juga tertarik dengan pijat refleksinya pak agus, boleh minta alamatnya? thanks in advance :)

Lely - February 9, 2012

Salam kenal… Beruntung skali saya bs baca Blog ini,pas buat saya yg sedang cari2 berita ttg program momongan,krna sdh 6thn menikah sy blm jg dberi momongan.bs minta tolong kirim alamatnya jg gak mba? Thanks yah

17. ben - February 20, 2012

salam kenal
kalau boleh minta alamat pa Agus yang ditanah baru
ma kasih ya

18. Ayk - February 21, 2012

Ira, Lely, Ben,
Sudah saya email semua ya.

Buat semuanya juga, mohon perhatikan yang saya NOTES di postingan ya, mudah2an tidak ada lagi yang salah persepsi mengenai pak Agus.

NOTES!!!!

Perhatian-perhatian, mohon diingat kalo postingan ini ditulis sebelum aku hamil, dan refleksi pak Agus sendiri sudah aku lakukan di bulan Juni-Juli 2011 (sedangkan baru tau hamil Oktober 2011). Jadi jangan terlalu dihubung-hubungkan hamil nya karena refleksi, yaaa meskipun tidak menutup kemungkinan juga, masalahnya aku kuatir banyak yang berekspektasi terlalu tinggi datang ke pak Agus KHUSUS untuk program hamil.

Padahal seperti aku bilang diatas, pak Agus bukan spesialis refleksi untuk program hamil, kita ke pak Agus tujuan nya biar cepet sehat, karena hanya dengan badan yang sehat kita bisa mencapai tujuan yang ingin dicapai, kalo soal berhasil hamil tentunya itu mutlak karena Allah SWT.

Rakhmania - March 2, 2012

Iya mba..betul..refleksi mmg sgt kita butuhkan utk menjaga kesehatan..aku jg seneng refleksi utk melancarkan peredaran darah..klo jadi hamil krn sering pijat itu bonusnya ya mba..karena utk hamil kitanya juga hrs sehat

matahari - March 9, 2012

Wah ceritnya menarik. thanks ya. bisa mnta alamat dan no tlpnya pak agus? Tlg dkrm by email ya.. thks

iin sue - January 24, 2013

Mba, saya minta alamat dan no tlp Pak Agus yg ditanah baru juga… Saya tertarik untuk refleksi kesehatannya. Mohon email ya mba ke: imansu_hoo@yahoo.com
Teima kasih ya mba…
salam,
iin

19. anty - February 24, 2012

Mba Ayk salam kenal…

waah seneng bisa baca blog ini…jadi serasa banyak temenn, ternyata bukan saya ajah yg lama mendapatkan momongan..

saya sudah nikah 3 tahun dan masih menanti..

bolehkah minta no tlp bapak agus nya? saya ingin sehat seperti yang dilakukan mba ayk. karena klo saya mah BB nya mungkin kegedean apa yaah..hehehe..

makasih loh sebelumnya…

nova - March 9, 2012

Mba Ayk salam kenal..

Jadi tertarik nih refleksi di Pa Agus, kbeneran aku lagi cari refleksi atau akupuntur untuk kesehatan

Sekarang aku lagi program sama Dr. Karel di Bunda, mudah-mudahan di kasih.

Makasih sebelumnya mba..

20. Rakhmania - March 2, 2012

Hai mba..aq share alternatif yg aq datengin:
1. Pak H Sobri ada di pertigaan kalibata-cililitan ganknya itu ada dibawah Papan Reklame besar ( Konon katanya saat ini antri bgt )..sama beliau km berdua dipijet..saat dipijet kata beliau klo di dokter aq ini sdg ditiup..trs dikasih tau kpn hrs ngerjain PR, dpt obat herbal..dan dikshtau apa aja pantangannya ga boleh makan coklat, sayur asam, tahu, lodeh..bayarnya seikhlasnya.
2. H Lanjarjono..ada di daerah kalimalang gt..kurang privasi krn ada 10 pasien didlm ruangannya deteksinya melalui air putih yg kita minum..utk jamunya kita bayar 70rb ( Jamunya smakin lama smakin bau dan ga enak..tersiksa bgt deh krn ga boleh dimasak lagi )
3. Pak David didaerah cilangkap gt..mendeteksi nya melalui kertas putih polos gt..byrnya brp aku lupa
4. Pak H Yunus ada di cimanggis di perumahan gobel belakang kantor trubus..sama beliau aq baru puas karena dia deteksi penyakitku sambil menjelaskan kronologis serta sebab sakitku krn apa. Dapet bbrp macam kapsul ada manjakani, penguat rahim, kesuburan..racikan beliau sndr..mendeteksi melalui tangan, pendaftaran 1 nama 20rb obatnya 40rb sama beliau aku dilarang makan duren, nanas, nangka duh maaf 2 lg aq lupa
5. Ibu H Siti ada di Jl tebet barat dalam J deket sta cawang patokan gangnya yg ada CV Budhi Jaya..sama beliau kami berdua dipijat..aq dpt jamu utk diminum slm 40hari, suami dpt jadam yg hrs diminum bersama madu kesuburan wkt pertama dtg kami hrs byr 500rb..utk 2 madu 200rb, Jamuku 100rb, Jadam suami 100rb, kami berdua di pijat 100rb..pantangannya Nanas, Semangka, Durian, Nangka
6. Nya Uban..sebenarnya yg berobat disini mamaku..Nya Uban Pengobatan alternatif khusus operasi dan diagnosa beliau laksana hasil medical ckeck up di RS..dan kami berdua minta diperiksa Nya Uban sama spt yg lainnya dia bilang aku ada penyempitan dan jk berhubungan hrs diganjel bantal dan jangan buru” bangun dr tempat tidur, kami berdua dikasih obat..biaya kami berdua 400rb. Pantangannya Kubis / Kol sama toge

Nanda (Tutut) - March 26, 2012

salam kenal mbak
boleh minta alamat lengkap bapak H Yunus….posisi rumahnya diamana yah…blok berapa???

Rakhmania - April 28, 2012

Mbaaa..maaf bgt” baru balas..Pak H Yunus ada di perumahan gobel itu..belakang masjid..(Maaf alamat lengkapnya aq gatau)..gampang bgt kok nemunya..klo nanya byk yg tau jg kok.

21. Ayu - March 12, 2012

Salam kenal mba, saya sudah menikah 3 tahun dan belum memiliki momongan. akhir2 ini badan sering cepet letih dan sering sakit. sepertinya aku mau coba refleksi kesehatanya dulu di pak agus. minta alamatnya ya mba.trims

22. indy - March 13, 2012

salam kenal mba ayk saya minta alamat pak agus donk menikah sudah 6th blm ada tanda2 kehamilan
thanks

23. Irina - March 25, 2012

Hi Salam kenal mbak….aku seneng sekali dengan tulisanmu mengenai program kehamilan, boleh juga dikirim alamat Pak Agus yg di Depok ke emailku ya? Aku pengen deteksi penyakitku apa aja melalui reflesi pak Agus. Trims banyak.

24. Nanda (Tutut) - March 26, 2012

Salam kenal ya mbak….
Boleh dong aku diemail alamat dan no tlp pak agusnya…
kebetulan rumah ku di sawangan depok arco situ
Thanks ya buat bantuannya

25. ina - April 5, 2012

Hai mba,boleh minta alamat nya pak agus di tanah baru??trm ksh.

26. Vina - April 9, 2012

Salam Kenal mba ayk, Mba bleh mnta almt pak Agus yg ddepok ?pengen pijat refleksi jga spy sht.tx b4

27. Aldita Amsas - April 13, 2012

mba tolong kirimin ke aku alamat pak agus ya mba, aku kena asam urat dan kolesterol niy jadi pegen berobat.

makasih mba ayk ;)

28. Laila - May 25, 2012

Kak..boleh tau alamat pak agus ?
Trmksh..

29. Lily Macey - June 4, 2012

Post power sindrome ini bahkan telah menjadi penyakit mematikan yang menghantui setiap pejabat saat ini.

30. ilah - June 13, 2012

Mba salam kenal ya, nice info deh kebetulan lg nyari tempat pijit refleksi juga. Minta tolong diemail-in alamatnya yaa. Tks

31. Abu Hasan - June 14, 2012

Mba..aku tinggal di ciboning.. minta alamat pak agus nya dong ya..

32. Abu Hasan - June 14, 2012

Banyak yang sudah berhasil, termasuk keponakanku, coba berobat ke enggal waras pas depan rumah sakit depok jl. Raden saleh dari arah Jl tole iskandar…tidak pakai obat …

33. laks - July 4, 2012

Salam kenal mbak ayk, …
saya sedang cari2 berita ttg program momongan,krna sdh 5thn lebih menikah sy blm jg dberi momongan,.bs minta tolong kirim alamatnya jg gak mba? Thanks yah

34. indah - July 7, 2012

salam kenal mba ayk..
gimana keadaan si cantik semoga sehat dan tambah pintar ya..
aku boleh minta alamat dan no tlp pak agus mba..
kalo boleh tolong kirim ke alamat email ku ya mba
makasih banyak..

35. retha - July 23, 2012

salam kenal mb,…aku retha, mau dong alamat lengkapnya pak agus, secara mmg dr dl kalo berobat aku cocoknya dengan refleksi kaki….hanya org yg biasa ngobatin aku sudah almarhum…jadi smp skg aku blm dapat penggantinya…kalo tempat pijat refleksi yg utk kesehatan sih bnyk tp gak sreg aja….so aku tertarik bgt sm cerita mb soal pak agus ini, kebetulan aku jg tinggalny di depok….so tlg krm alamatnya ke emailku ya mb…..tks bgt ….

36. eka - July 27, 2012

mba blh nta alamat jg no telv pa agus tak?..
Aq baca kya’a menarik, aq b’mslah dg asupan makanan jdi pgen gemuk v ga gemuk2 nie..

37. ina - July 30, 2012

Mbak Ayk,

Saya minta alamat dan HP Pak Agus refleksi. Karena sy pengen mendeteksi dan menyembuhkan penyakit saya melalui refleksi, apalg sy juga kurang suka minum air putih.

Makasih byk!!

38. venovvenov - August 31, 2012

Senangnya nemu blog ini
..saya juga kurus banget, pingin gemuk..
Boleh minta alamat&no tlp pa Agus, mba ..?
..trmksh sblmnya..
Tuhan yg balas kebaikan mba :)

39. nur.b - August 31, 2012

mbak,minta alamat lengkap ancer2an dan telp nya h.yunus dan pak agus ya…..trims

40. Eva - September 3, 2012

Mbak Ayk, ga sengaja nemu blog ini :) boleh minta alamat lgkp pak agus? thanks ya….

41. Virlina - September 13, 2012

sis…bisa minta alamat lengkapnya pak Agus?thx be4

42. Vera Kurnia - September 21, 2012

MBa Ayk aq juga mau donk alamat n no tlp nya pak agus..?
bisa diemail ke aq mba

43. roma - October 8, 2012

mba Ayk mau juga dunk alamat pak agus, da 3 thn lum dpt momongan juga..dulu juga pernah keguguran krn janin tidak berkembang..mohon diemail yah mba..thanks

44. Meiva - October 13, 2012

Mb Ayk mau dunk alamat pak agus, …tolg d email y mb,thx

45. luki purwandari - October 27, 2012

Mb, aku tertarik dengan pengobatan alternatif pak agus untuk kesehatan karena mudah sakit, bisa minta dikirim alamatnya ke email

46. defi - October 31, 2012

mba. Ayk<salam kenal..
aku tinggal ddpok boleh tau no hp dan alamat lengkap Pak agus ngak?kayaknya mb ayk dah lahiran ya Selamt ya

47. iman - November 6, 2012

mbak minta ni hp dan alamat pak agus yah, mau bantu adik saya, makasih

48. Mia - November 25, 2012

Mba boleh minta no telp pak agus up2u? Mohon info alamat dan no telp ke email me.mia14@yahoo.com . Terima kasih sekali mba :)

49. widi - November 26, 2012

Mbak boleh minta alamat pak Agus yang di Depok gak?
Thanks banget….

50. Rini - November 28, 2012

Salam kenal mbak..
Boleh dong alamat dan nomor telepon Pak Agus ya mbak
Alamat email saya : rini_dh@ymail.com
Terimakasih

51. Mrs.P - November 28, 2012

mohon minta alamatnya tolong di email ke : meinekuechemrsp@yahoo.com, terima kasih semoga diberikan balasan rejeki yang banyak dari Tuhan YME

52. vita wulan - November 29, 2012

hai salam kenal ayk.. bs minta tlg email-in alamat dan no hp pak agus? tks byk sblmnya..

53. Fajar - December 7, 2012

Ayk, aku minta alamat n no telp pak agus dong, saya butuh sekali. thanks ya sebelumnya

54. fajar - December 12, 2012

Sy mohon minta alamat dan no telp pak agus dong utk siapa aja yg sdh diberi tau o/ ayk sebab sy butuh sekali mudah2an bisa cocok tolong di email ke fajar_sbk@ymail.com. terimakasih sebelumnya semoga Allah membalas semua kebaikannya.

55. sukma - December 19, 2012

Alhamdulillah,puji syukur telah mendapatkan apa yg di inginkan..kalo boleh mbak,saya mau dong alamat nya pak agus yg refleksi itu..terimakasih sebelumnya..

56. marni - December 21, 2012

Minta alamat pak agus donk bun

57. nita - December 22, 2012

Mbk ayk mohon info alamat lengkap n telp nya p agus dunk q stay di kota kembang depok…..thank u ya

58. rira - January 2, 2013

hi mba.. Mhon d-email almt n no tlp pak agus yah. Thx b4..

59. rira - January 2, 2013

almt email ku: osan_yoja@yahoo.com. Salam kenal.. ^^d

60. iin sue - January 24, 2013

mba saya juga minta alamat dan no telp pak agus yg di tanah baru, untuk refleksi kesehatan. Mohon di email ke: imansu_hoo@yahoo.com
terima kasih ya mba….
salam
iin

61. lusi - February 1, 2013

mba maaf mau tanya alamatanya pak agus .terima kasih sebelumnya .email saya kelusiheruaja@yahoo.com.

62. Ayk - February 12, 2013

Yang butuh alamat pak Agus tolong email aja ya ke ayk.bundawannabe@gmail.com Insyallah aku reply. Thanks…

63. The First Trimester (part 1) | Blog-nya Calon Bunda - December 3, 2013

[…] hamil, gara gara mbak penjaga toko nya nuduh aku hamil, pdhl cuman pengen beli cd ukuran xl (akibat pengobatan alternatif waktu itu, badan jadi  membesar-baju baju pada kesempitan deh), eh malah disaranin beli cd […]


Sorry comments are closed for this entry

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 147 other followers

%d bloggers like this: