Konsult ke-3 : Kontrol yang Tertunda

Iya…sempet tertunda beberapa hari… Harusnya kontrol di hari ke-2 atau ke-3 mens, tanggal 26 des atau 27 des kemarin. Pengen nya sih dateng tgl 26 des nya bertepatan dgn ultah Prof. Ichram (hepi besday dok, mudah2an panjang umur, semoga sehat selalu, dan makin banyak membantu keluarga2 seperti kami ini), tapi ternyata Prof. Ichram cuti sampai 31 mei. Hemm..gpp sih, masa cuma kita aja yg butuh liburan, dokter kan juga manusia, hehehe….

Akhirnya, tadi pagi nelfon ke budhi jaya utk nanya apa Prof Ichram udh praktek atau belum, diluar dugaan, mbak nya bilang pendaftaran utk Prof Ichram udah penuh krn udah kebanyakan pasien (sekitar 42 orang katanya). Sempet mutung sih, males aja gitu…udh ketunda eh giliran si dokter praktek malah udh penuh, takut kasep, percuma aja kesana kalo ga pas momen nya. Untung nya ada Anggi (hehehe, thx bu), sempet sms an ngasi semangat gitu deh, jadi ya….aku langsung aja meluncur ke budhi jaya jam setengah tiga-an. Eh ternyata masih bisa kok, hehehe asik asik asik… Ya meskipun ngantrinya lamaaaaaaaaaa banget, baru selesai kurang lebih jam 5 sore bok!

Ternyata meski ga dateng di hari ke-2 atau ke-3 mens gpp juga, karena begitu di USG keliatan dinding rahim nya mulai menebal, horeee…. Disuruh kontrol lagi di hari ke-12 atau 5 januari besok, katanya sih mau “didorong”. Hemm, “didorong” itu diapain ya?? Dokter Ichram nya belum sempet jawab udh dijawab aja ama suster nya “pokoknya ibu dateng aja kesini buat kontrol“. Lah iya tapi mau diapain ya, tapi yang jelas kata si dokter, ga sakit kok (beneran apa cuma menghibur nih?). Pokoknya kalo ada yang tau apa itu “didorong”, kabar2i ya!

Eh ya, ternyata ga diresepin obat penyubur juga. Cuma dikasi resep parlodel (lagi) karena aku bilang kalo parlodel ku tinggal 3 butir, katanya meskipun hamil-tetep aman kok mengkonsumsi parlodel, karena nilai prolaktin itu bakal lama turun nya. Sama dikasi Laxadine untuk melancarkan susah BAB yang aku keluhkan sejak minum parlodel.
Trus ngelanjutin diathermi ku (masih kurang 7x lagi) juga gpp, meskipun nantinya bakal ada sesuatu di perut ku.

OK deh. Positif sekali kunjungan kali ini. Tidak ada perbincangan mengenai hydro kedua, atau hal-hal lain yang mengkhawatirkan. Tinggal tunggu kontrol berikutnya, trus setelahnya bakal dikasi “PR utk campur”, hihihi lucu aja, sampe yg begituan pun harus dijadwalin seorang profesor hehehe….

Jadi…Happy New Year everybody…mudah2an taun 2009 ini banyak membawa berkah bagi kita semua AMIN.

2 thoughts on “Konsult ke-3 : Kontrol yang Tertunda

  1. Pucca says:

    didorong? gak tau ayk.. tapi parlodel itu bukannya obat penyubur juga?
    semoga sukses ya🙂

    parlodel kayaknya bukan obat penyubur deh bu, fungsinya kan mengendalikan prolaktin. nah prolaktin itu emang mempengaruhi kesuburan juga sih.
    moga sukses juga🙂

  2. th3sea says:

    waduhhhh akujuga baru denger istilah di dorong. moga2 ga sakit ya…
    suksesssssssssssssssssssssss…

    aku juga baru denger kok bu, nah sekarang jadi tau deh🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s